-->

Hari ini, 232 Personel Polda Metro Dilibatkan dalam Patroli Skala Besar Operasi Mantap Brata 2023-2024

 



Jakarta – FBINEWS 


Untuk mengantisipasi perkembangan situasi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilu 2024, Polda Metro Jaya menggelar Patroli skala besar dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024.


Kegiatan patroli skala besar diawali dengan apel yang dipimpin oleh Kasatgas Operasi Mantap Brata 2023-2024 Polda Metro Jaya Akbp Deddy Kurniawan di depan gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kamis (02/11/2023).


Setelah pelaksanaan apel, Deddy menerangkan kepada personel terkait beberapa zona yang akan menjadi sasaran kegiatan patroli pada kali ini.


"Ada 3 zona yaitu Pusat, Barat dan Selatan yang meliputi beberapa sasaran tempat tersebut ialah KPU, Kantor Pusat Parpol, Kediaman Capres dan Cawapres serta Kantor Pemenangan," terangnya.


"Hari ini ada kegiatan di Ganjar Mahfud di Bekasi namun itu tidak termasuk zona kita hari ini," sambungnya.


Lebih lanjut, Kasatgas OMB itu menjelaskan, personel yang diterjunkan untuk patroli hari ini adalah sebanyak 232 personel.


"Untuk seluruh anggota yang terlibat patroli, diharapkan selalu menjaga kesehatan saat bertugas agar dalam pelaksanaan patroli bisa berjalan lancar sesuai dengan zona masing-masing yang telah dibagikan," ucap Deddy.


Ia menambahkan bahwa dalam kegiatan ini kita harus menjaga kondusifitas dan yang paling utama juga harus menjaga kesehatan dalam menjalankan tugas.


"Upaya ini kami lakukan demi terus menjaga kondusifitas jelang pemilu 2024, kami berharap masyarakat dapat terus beraktivitas dengan tenang dan aman," tuturnya.


"Dan yang paling utama, jaga kesehatan rekan-rekan sekalian," pungkasnya.


Adapun Kegiatan Patroli Skala besar ini akan dilaksanakan setiap hari selama Pelaksanaan Operasi mantap Brata Jaya 2023-2024.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here