-->

Kapolda Papua Barat Pimpin Upacara Peringatan HUT Korps Brimob Polri Ke 78


Papua Barat - FBINEWS


Upacara peringatan Ulang Tahun (Hut) Korps Brimob Polri ke 78 yang Laksanakan di lapangan Apel Mako Brimob Papua Barat Yang di Pimpin oleh Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.A.

dengan tema Negara Aman Menuju Indonesia Maju”. Kamis,(16/11/23) .

Dalam amanatnya Kapolda Papua Barat Menyampaikan Apresiasi Kepada Korps Brimob Polri atas dedikasih dan loyalitas yang telah di berikan selama ini karena tentunya masyarakat bangsa dan negara sanggat bangga.

Kapolda Papua Barat dengan penuh kebanggaan menyampaikan selamat ulang tahun kepada Korps brimob Polri yang ada si seluruh Indonesia dan berharap Korps brimob Polri tetap menjadi pasukan elit kebanggaan Polri yang senantiasa mampu dalam memberikan kontribusi dalam mewujudkan Indonesia maju dan setia untuk menumpaskan berbagai tantangan dan juga mengamankan berbagai program dan juga Agenda pemerintah.

“Dengan penuh rasa bangsa saya mengucapkan selama ulang tahun kepada seluruh keluarga besar korps brimob Polri di manapun berada,semoga Korps brimob tetap menjadi pasukan elit kebagian Polri yang senantiasa mampu dlm memberikan kontribusi dalam mewujudkan Indonesia maju seperti yang kita cita-ciptakan bersama” ujar Kapolda

Upacara diakhiri dengan tarian daerah dari Bhayangkari Korps Brimob Polda Papua Barat

Dan juga berbagai atraksi yang ditampilkan oleh personel Brimob Polda Papua Barat.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K.,M.H.,membenarkan hal tersebut.
 

 Advertisement Here
 Advertisement Here