-->

Kapolres Lampung Tengah Cek Randis Dalam Rangka Kesiapan Menghadapi Pemilu 2024



Lampung - Fbinews 

Jelang Pemilu 2024 mendatang, Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M melakukan pengecekan kendaraan dinas (Randis) personel Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran untuk mendukung pelaksanaan tugas kedepan. Kamis (9/11/23)


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Tengah tersebut dilaksanakan di Lapangan apel Mapolres setempat, dengan didampingi Kabag Logistik Kompol Asril, Kasat Binmas AKP Yuswantoro dan Kasi Propam AKP Eko Heri Susanto.


Sebanyak 69 unit kendaraan yang terdiri dari 64 unit R2 dan 5 unit R4 dari Polsek Rayon C yakni Polsek Punggur, Polsek Seputih Raman, Polsek Seputih Banyak, Polsek Rumbia serta Polsek Seputih Surabaya, diperiksa oleh Kapolres kepada masing-masing penanggung jawab kendaraan di lapangan apel Mapolres setempat.


Dimana, dalam pemeriksaan tersebut Kapolres terlihat mengecek satu per satu kendaraan, mulai dari kondisi fisik, mesin hingga kebersihan kendaraan.


Kapolres mengatakan, hari ini kita telah melaksanakan pengecekan Randis para personel guna menunjang kualitas kinerja yang optimal, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara prima.


“Selain itu, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka kesiapan Polres Lampung Tengah dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang,” ujarnya.


AKBP Andik menekankan kepada seluruh personel, baik Polres maupun Polsek yang memegang kendaraan, agar dirawat dengan baik dan selalu dibersihkan.


“Untuk kendaraan yang rusak, segera diperbaiki mengingkat kita masih ada kesempatan, agar saat Pemilu nanti saya tidak mau dalam melaksanakan tugas ada alasan kendala di kendaraan rusak atau sedang diperbaiki,” tegasnya.


Yang terakhir, Kapolres berpesan kepada seluruh personel agar menjadikan disiplin menjadi landasan kita untuk bekerja.

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here