-->

Peduli Sesama, Polres Karawang Resmikan Sumur Galian Bantuan Polres Karawang


 

Karawang - FBINEWS


Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Secara simbolis resmikan sumur galian Bantuan Polres Karawang di Desa Kutalanggeng Kec Tegalwaru Kab Karawang. Rabu (29/11).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pejabat utama Polres Karawang, Muspika Kec Tegalwaru, Kepala Desa Kutalanggeng, Ketua MUI dan toga, tomas serta warga setempat.


Pada kesempatan itu, Kapolres berharap dengan adanya sumur galian artesis itu bisa membantu ketersediaan air bersih bagi masyarakat.


Ia juga berharap agar sumur galian tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, serta mengingatkan agar warga setempat menjaga dan merawatnya.


“Mudah-mudahan kehadiran sumur artesis ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat di wilayah kecamatan Tegalwaru, ” Harap Kapolres.


Kegiatan Peresmian ini menjadi langkah positif dalam mendukung kesejahteraan masyarakat di wilayah Desa Kutalanggeng.


” Ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih, ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres menyampaikan Himbauan Kamtibmas terkait pelaksanaan Pemilu, dimana saat ini Polri tengah melaksanakan pengamanan pemilu agar berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.


” Mari kita bersama sama untuk tetap menjaga kondusifitas di tahun politik ini, jangan mudah terprovokasi, utamanya melalui media sosial dengan berita berita hoax yang dapat memecah persatuan, walaupun pilihan berbeda namun harus tetap menjaga keamanan untuk bersama sukseskan pemilu 2024 yang aman dan nyaman serta tidak ada masalah, ” tutup Kapolres.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here