-->

Sambut HUT Brimob Ke-78, Brimob Kaltim Bagikan Paket Sembako.



Samarinda - Fbinews 

Personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim yang dipimpin oleh Danyon B Pelopor Kompol Edy Musdwiyono, S.Sos. melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan sembako kepada masyarakat, Jumat (10/11/2023).


Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. melalui Danyon B Pelopor Kompol Edy Musdwiyono, S.Sos., Mengatakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Korps Brimob Polri  ke-78 yang jatuh pada tanggal 14 November 20213 pihaknya melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan  sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.


"Kami merasa bahagia bisa berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Mudah-mudahan dengan kegiatan bakti sosial yang kita laksanakan ini dapat mempererat silaturahmi antara Brimob dengan masyarakat dan dalam menyambut HUT ke-78 Korps Brimob Polri ini, kami mohon doanya agar Brimob dapat selalu melaksanakan tugas-tugas Negara dengan baik dan selalu dapat hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan" Ucap Kompol Edy. 


Sementara itu disisi lain terlihat masyarakat yang begitu antusias menerima bantuan dan merasa bahagia atas bantuan yang diberikan dan bisa merasakan kepedulian Brimob Kaltim terhadap masyarakat.

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here