-->

Sebanyak 1000 pasang kacamata diberikan gratis oleh Polda DIY


 

DIY - FBINEWS


Sebanyak 1000 pasang kacamata diberikan gratis oleh Polda DIY dan Jajaran yang dibagikan bertahap mulai hari ini, Selasa 21 November 2023 hingga Minggu 26 November 2023.


Adapun pada hari ini, 200 pasang kacamata dibagikan oleh Biddokkes Polda DIY bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan Akademi Optometri Yogyakarta (Aktriyo) di aula Mapolresta Yogyakarta melalui bakti kesehatan dalam rangka menyongsong Pemilu Damai 2024.


Kabid Dokkes Polda DIY Kombes Pol drg. Agustini Purwaningsih, Sp. Perio., M.M., kepada pewarta ketika ditemui di lokasi mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Cooling System menuju Pemilu Damai 2023-2024.


"Kegiatan Bakti Kesehatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat di wilayah Yogyakarta dan membantu mereka untuk dapat membaca dengan baik dan sasaran pemberian kacamata gratis ini ditujukan kepada para lansia dan para pelajar SD hingga SMA. Mudah-mudahan Bakti kesehatan ini dapat Memberikan manfaat dan kita dapat melaksanakan Pemilu 2024 dengan damai," ujar Kabid Dokkes.


Sementara itu, salah satu peserta bakti kesehatan, Bapak Sukapto mengucapkan terima kasih kepada Polda DIY yang sudah melaksanakan Bhakti kesehatan pemberian kacamata gratis kepada masyarakat umum.


"Semoga ke depan, saya berharap dapat diadakan lagi bakti kesehatan lain yang juga diperuntukkan untuk masyarakat umum," harapnya.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here