-->

Selesaikan Target Operasi TP Pertanahan, Kapolda Terima Pin Emas dan Penghargaan dari Menteri ATR/BPN

 


Ternate – Fbinews 

Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K. menerima penghargaan dan penyematan Pin Emas dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) atas prestasi dalam penyelesaian target operasi tindak pidana pertanahan Tahun 2023. Rabu (8/11/23).


Pemberian Penghargaan dan penyematan pin emas tersebut diberikan langsung oleh Menteri ATR/BPN Marsekal TNI (Purn) Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto, S.IP. kepada Kapolda Maluku Utara yang dilaksanakan di Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta dalam acara Rapat Koordinasi Pencegahan dan Penyelesaian Tindak Pidana Pertanahan.


Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil, S.I.K., M.H. saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, ia mengatakan bahwa ini merupakan kebanggaan bagi Polda Maluku Utara.


"Atas nama Polda Maluku Utara, kami mengucapkan apresiasi terhadap kinerja jajaran Reskrim yang telah menyelesaikan target operasi dalam Tindak Pidana Pertanahan". Ujarnya.


Tentunya, dengan penghargaan ini harus menjadi motivasi kepada seluruh personel Polda Maluku Utara untuk terus bekerja keras dalam pelaksanaan tugas.


"Peran aktif masyarakat, stakeholder dan semua pihak akan sangat membantu petugas Polri dalam kelancaran pelaksanaan tugas, oleh karena itu mari kita terus berbuat untuk Maluku Utara yang aman dan damai". Pintanya.

**


 Advertisement Here
 Advertisement Here