-->

Memasuki Hari ke-13 Masa Kampanye, Polda Lampung dan Jajaran Berikan Pengamanan di 68 Titik


 

Lampung Selatan - FBINEWS 


Memasuki hari ke-13 kegiatan kampanye, Personil Polda Lampung terus melakukan pengamanan kegiatan Kampanye yang di laksanakan di 68 titik di Provinsi Lampung. Minggu (10/12/23)


Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik selaku Kasatgas Humas menyampaikan Polda Lampung dan jajaran telah menerjunkan personil yang terlibat dalam Oprasi Mantap Brata Krakatau ke 68 titik yang ada wilayah Polda Lampung.


"Kegiatan pengamanan ini bertujuan sebagai bentuk pelayanan Kepolisian Khususnya Polda Lampung untuk menciptakan pemilu yang aman dan sejuk" Imbuh Umi.


Umi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak seluruh masyarakat agar bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai serta mewaspadai pemberitaan hoax yang tidak jelas sumber nya terkait pemilu sehingga dapat memicu perpecahan ujar nya.


"Kami berharap kepada semua masyarakat Lampung, marilah bersama -sama untuk menciptakankan pesta demokrasi yang aman damai dan sejuk untuk menuju Indonesia maju." Ucapnya.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here