-->

Satgas Preventif Sukses Laksanakan Operasi Cipta Kondisi Mantab Brata di Kabupaten PPU


 

PPU - FBINEWS


Satgas Preventif yang terdiri dari 10 personel Samapta Polres PPU, 2 personel TNI, dan 2 personel Satpol PP, berhasil melaksanakan Operasi Mantab Brata (CIPKON OMB) dengan sukses di wilayah Kabupaten PPU. Sabtu (2/12/2023).


Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 2 Desember 2023, mulai pukul 10.00 hingga 11.00 Wita. Operasi ini dipimpin oleh IPTU Endang Supiyatno, KBO Samapta Polres PPU.


Adapun kegiatan yang dilaksanakan mencakup patroli di beberapa titik strategis, antara lain kantor KPU Kabupaten PPU, kantor PPK kecamatan Penajam, kantor Bawaslu Kabupaten PPU, serta gudang logistik KPU Kabupaten PPU. Selain itu, dilakukan konsolidasi untuk memastikan koordinasi yang baik antar instansi.


Dengan kekuatan personel yang solid, hasil yang di capai meliputi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Penajam Paser Utara. Selama pelaksanaan Operasi, situasi berjalan lancar, menunjukkan bahwa keadaan aman dan kondusif di wilayah tersebut.


Kapolres PPU Akbp Hendrik Eka Bahalwan, SH, SIK, melalui Kasat Samapta Iptu Maman mengatakan bahwa Satgas Preventif berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten PPU, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kesuksesan operasi ini juga menjadi bukti sinergi antar instansi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai. tutupnya.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here