-->

Wakapolri Buka Rakernas IV Senkom Mitra Polri


 


Jakarta - FBINEWS 


Wakapolri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. dan Ketua Umum Senkom Mitra Polri Kanjeng Pangeran H. Katno Hadi, S.E., M.M. Membuka kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV Senkom Mitra Polri 2023 di Auditorium Mutiara PTIK. Selasa (12/12/2023).


Kegiatan Rakernas IV Senkom Mitra Polri dibuka dengan tema "Meningkatkan kemitraan, Profesional, Responsif, Inovatif, Modern, Akuntabel dalam mendukung Polri yang Presisi Menciptakan Kamtibmas".


Kegiatan Rakernas IV Senkom Mitra Polri diikuti oleh seluruh provinsi di Indonesia melalui virtual. Dalam kegiatan Rakernas IV Senkom Mitra Polri juga dilanjutkan dengan kegiatan Deklarasi Pemilu Damai Serentak yang dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris dari 37 Provinsi di Seluruh Indonesia.


Dalam sambutannya, Wakapolri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., menyampaikan selamat atas Rakernas IV Senkom Mitra Polri. Ia berharap, Senkom Mitra Polri dapat menjadi organisasi yang handal dan profesional dalam membantu mewujudkan keamanan dan ketertiban nasional melalui peningkatan kesadaran masyarakat.


"Polri turut mengapresiasi sinergi yang telah terbangun antara Polri dan Senkom Mitra Polri selama hampir dua dasawarsa sejak tahun 2004," kata Wakapolri.


Wakapolri juga menyampaikan bahwa setelah tiga tahun lamanya menghadapi bencana COVID-19, akhirnya Rakernas IV Senkom Mitra Polri dapat digelar secara tatap muka dan dihadiri langsung oleh seluruh perwakilan Senkom Mitra Polri seluruh Indonesia.


"Momentum ini membawa semangat, kebanggaan suka cita dan harapan besar tidak hanya bagi Senkom Mitra Polri tetapi pemerintah Indonesia dan seluruh mitra strategis Senkom Mitra Polri," kata Wakapolri.


Wakapolri menambahkan, keberhasilan pemilu 2024 akan membuat stabilitas kamtibmas terjaga, masuknya investasi pembangunan nasional berjalan. Dalam menghadapi pemilu 2024 tersebut tentunya sinergi, kolaborasi, serta kerjasama yang konstruksif dari seluruh elemen bangsa utamanya Senkom Mitra Polri dan seluruh mitra organisasi harus berlanjut secara sinergis.


"Semoga sinergitas rekan-rekan polri dan Senkom Mitra Polri dapat terus ditingkatkan," tutup Wakapolri.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here