-->

Polda Bali Ikut Melestarikan Alam


 

Bali - FBINEWS 


Kodam IX/Udayana bersama Kepolisian Daerah Bali melaksanakan kegiatan pelestarian Alam melalui kegiatan Kick Off Pelestarian Alam, Kamis (04/01/2024).


Kegiatan ini dilaksanakan atas printah Presiden Republik Indonesia guna melestarikan alam dan mengantisipasi bencana alam yang terjadi akibat perubahan iklim di Indonesia khususnya yang kali ini diadakan di Pulau Bali.


Kegiatan ini dilaksanakan di Pura Pasar Agung Gunung Batur yang secara simbolis menanam 25 pohon di areal pura dan selanjutnya dilaksanakan penanaman secara serentak sebanyak 500 pohon di kawasan Toya de Vasya.


Pohon yang di tanam diantaranya pohon Ampupu 10 batang, pohon Cemara Hutan 15 batang, pohon Alpukat 250 batang dan pohon Mangga 250 batang, Selain itu Kodam IX/Udayana dan Polda Bali melaksanakan kegiatan pembersihan Danau serentak di wilayah Desa Kedisan dan Desa Buahan.


Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., bersama Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Harfendi, S.IP., M.Sc. juga melaksanakan kegiatan pembersihan sampah dari bawah menuju puncak Gunung Batur.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here