-->

Dalam Rangka Pergeseran Pasukan dan Penebalan PAM TPS di Wilayah Kutim, Polda Kaltim Gelar Apel Pengamanan


Balikpapan - FBINEWS 

Polda Kaltim menggelar apel pasukan dalam rangka pergeseran dan penebalan PAM TPS di wilayah Kutai Timur. Apel ini di laksanakan di Lapangan Polda Kaltim yang di pimpin langsung oleh Karoops Polda Kaltim, Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K., M.Han., yang menegaskan pentingnya kesiapan dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan. Minggu (11/02/24).

 

Sebanyak 116 personil, di tambah 4 personil Ditpolairud Pos Kutim yang akan bergabung langsung di Polres Kutim, telah dipersiapkan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan pemilu. Personil Polda Kaltim diberangkatkan menggunakan 3 unit bus menuju lokasi yang telah ditentukan.

 

Dalam arahannya, Karoops Polda Kaltim menekankan beberapa hal pokok kepada seluruh personil terkait Keikhlasan dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas harus menjadi prinsip utama serta untuk mensyukuri segala hal yang dimiliki saat ini,

 

Kombes Pol Dedi juga menyampaikan pentingnya saling mengingatkan satu sama lain dalam melaksanakan tugas. Apabila ada hal yang dianggap tidak benar, diharapkan agar bisa ditegur dengan baik dan memperhatikan etika dalam berinteraksi.

 

Selanjutnya, seluruh personil diminta untuk melaksanakan tugas dengan niat yang baik dan tulus. Karoops Polda Kaltim juga mengingatkan untuk berangkat lengkap dan kembali lengkap serta tetap waspada meskipun dalam situasi yang terasa nyaman. 

 

Dengan semangat dan tekad yang kuat, Polda Kaltim berharap bahwa pelaksanaan pemilu tahun 2024 di wilayah Kalimantan Timur dapat berjalan dengan lancar dan aman. Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama demi terwujudnya proses pemilu yang demokratis dan transparan.*
 
 Advertisement Here
 Advertisement Here