-->

Personel Pengamanan Pemilu dan PPK di Tapanuli Tengah Dapat Layanan Kesehatan


Tapteng - FBINEWS 

Peduli kesehatan Personil Pengamanan pasca pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024, Seksi Dokter Kesehatan (Sidokkes) Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) laksanakan Pemeriksaan Kesehatan bagi Personel yang terlibat dalam Pengamanan Pemilu 2024, serta petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kab. Tapteng, Senin (19/2/2024) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Paurkes Seksi Dokkes Polres Tapanuli Tengah Penda Kristina Siregar dan tim ini, diselenggarakan di beberapa lokasi seperti salah satunya Kantor PPK Pandan.

"Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Polres Tapanuli Tengah terhadap kondisi fisik Personel Polri serta petugas penyelenggara Pemilu 2024 agar tetap dalam kondisi sehat dan prima," ucap Penda Kristina.

Dalam kegiatan ini, tim Sidokkes Polres Tapteng memeriksa tekanan darah, membagikan vitamin dan obat kepada personil yang terlibat pengamanan serta menampung keluhan kesehatan personil yang melaksanakan tugas pengamanan di Kantor PPK.

Hal ini bertujuan untuk menjaga stamina Personil agar tetap terjaga selama dan pasca menjalankan tugas pengamanan Pemilu 2024 di wilayah Kab. Tapteng

Hasil dari pemeriksaan kesehatan ini menunjukkan bahwa mayoritas Personil Polri, TNI, dan petugas PPK Kecamatan berada dalam kondisi sehat. Mereka juga telah diberikan obat dan asupan vitamin yang dibutuhkan untuk mendukung aktivitas mereka selama pelaksanaan Operasi Mantap Brata Toba 2024.

Kegiatan proaktif ini menunjukkan komitmen Polres Tapteng terhadap Kesehatan dan kesejahteraan Personelnya, sekaligus memastikan petugas memiliki kondisi tubuh yang prima dalam menjalankan tugas*
 Advertisement Here
 Advertisement Here