-->

HALMAHERA SELATAN DAPATKAN KUOTA TES CPNS 3.858, BUPATI BERHARAP TIDAK LAGI MEMAKAI PASSING GRADE


 
Halsel - Fbinews 

Kuota Calon Aparatur Sipil Negara ( CASN) tahun 2024 sebanyak 3585 di dapat oleh KabupatenHalmahera Selatan masing - masing untuk CPNS 750 dan 2.835 untuk PPPK.

Bupati Halsel, Hasan Ali Bassam Kasuba, menyampaikan bahwa, untuk tahun ini alokasi kuota ASN untuk Halmahera Selatan cukup banyak. dan beliau berharap agar proses seleksi calon ASN tahun 2024 ini tidak lagi menggunakan sistem passing grade, namun berdasarkan perangkingan Senin 18/3/2024.


kita di Halsel mendapat kouta CPNS tahun 2024 sebanyak 3.585. Dan kita berharap tesnya nantinya tidak lagi pakai passing grade, kalau bisa pakai perangkingan supaya formasinya bisa terisi semua ucap Bupati saat di temui awak media.

Bupati Hasan Ali Basam Kasuba di hadapan para wartawan menyampaikan bahwa, akan pemerintah daerah mengupayakan agar semua honorer bisa lulus mengikuti seleksi nanti. Upaya yang dilakukan tentunya dengan membangun komunikasi dan koordinasi dengan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) mengingat Desember 2024 tidak ada lagi penerimaan honorer di lingkup Pemda Halsel.

Bupati Hasan Ali Basam Kasuba juga berjanji akan mengoptimalkan hal ini, sehingga kuota 3.585 calon ASN ini terisi semuanya. Apalagi Kemenpan-RB telah menyampaikan untuk honorer yang masuk K2 bakal diangkat tahun ini.

Pemerintah Daerah akan terus berkoordinasi koordinasi dengan BKN. dan saya juga sudah perintahkan Kepala BKD untuk stay di Jakarta membangun terus komunikasi dengan BKN untuk persiapan ke depan dan memaksimalkan kuota tersebut terisi semuanya tutup Bupati Hasan Ali Basam Kasuba. ( LM )

 Advertisement Here
 Advertisement Here