-->

Kanit Polsek Kelapa Nunggal, Respon Cepat Aduan Masyarakat Terkait Adanya Aksi Tawuran


Kabupaten Bogor - FBINEWS

Kanit Polsek Kelapa Nunggal Ipda H.Najarudin Tanjung S.H respon cepat aduan masyarakat terkait informasi adanya aksi tawuran yang terjadi di wilayah Perumahan Coco Garden Kecamatan Kelapa Nunggal Kabupaten Bogor (21/03/2024)

Atas informasi tersebut lah Kanit Polsek Kelapa Nunggal  Ipda H.Najarudin S.H. beserta  Jajaran Piket siaga Polsek Kelapa Nunggal menindak lanjuti adanya laporan pengaduan dari masyarakat, dengan mendatangi lokasi yang diduga menjadi tempat berlangsungnya aksi tawuran tersebut, Namun dari Penyelidikan yang dilakukan ke lokasi aksi itu belum sempat terjadi.

Selain itu dari informasi warga setempat bahwa aksi adanya tawuran akan di lakukan di sekitaran wilayah hukum Kanit Kelapa Nunggal, namun saat di cek ke lokasi di dapati adanya sekumpulan para remaja, yang diduga akan melakukan aksi tawuran 

Para Remaja yang berkumpul di lokasi setelah dilakukan pendataan oleh Kanit Polsek Kelapa Nunggal dan di lakukan pembinaan serta pembubaran untuk antisipasi terjadinya aksi tawuran.

“Kanit Polsek Kelapa Nunggal Ipda H.Najarudin. S.H., mengatakan bahwa dalam upaya mengantisipasi maraknya aksi tawuran pihaknya selain melakukan himbauan juga secara rutin menggelar patroli pada saat malam hari di bulan suci Ramadhan hingga menjelang sahur ” ungkapnya.

Red

 Advertisement Here
 Advertisement Here