-->

Kapolda DIY Turut Hadir dalam Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bersama dr. Laily & Friends


 
Yogyakarta - FBINEWS 

Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. menghadiri Pemeriksaan Kesehatan Umum Sehat Gratis Bersama Dokter Laily and Friends, Sabtu 16 Maret 2024.

Bertempat di Wulen Pari, Beji, Patuk, Gunungkidul, turut hadir pada kesempatan tersebut Kapolres Gunungkidul AKBP Agus Setiawan, S.I.K., serta Ketua Penyelenggara dr. Laily dan seluruh tamu undangan.

Setidaknya 100 warga masyarakat Beji mengikuti pengobatan gratis tersebut dengan sangat antusias.

Telah dilaksanakan empat kali, dr. Laily berharap kegiatan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan diharapkan kesehatan masyarakat dapat selalu terjaga.

Sementara itu Kapolda DIY turut mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang diinisiasi oleh dr. Laily beserta Timnya.

"Suatu kehormatan Polri bisa hadir pada kegiatan ini, nantinya kita bisa berkoordinasi terkait apa yang menjadi kendala dan permasalahan dalam kegiatan ini untuk selanjutnya kita bisa bersinergi," tuturnya.

Kapolda mengaku merasa ikut senang karena telah diberikan kesempatan untuk turut hadir dan mengikuti kegiatan tersebut.

"Nantinya akan saya kirim strik guna pengecekan kesehatan, dan dalam enam bulan ke depan kami akan menghadiri kegiatan yang sama dan kita bisa bersinergi bersama," pungkasnya.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here