-->

LO Polda Papua Selatan Lakukan Silaturahmi dengan Para Tokoh di Boven Digoel


Jayapura – FBINEWS 

Kombes Pol. Dedy Sumarsono, S.I.K., M.H., selaku LO (Liaison Officer) Polda Papua Selatan, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan, dan Tokoh Pemuda di Kabupaten Boven Digoel, Provinsi Papua Selatan, pada Jumat (8/3).

Bertemu dengan sejumlah tokoh seperti Bapak Canisius Benbop, S.H., Magdalena T. Kombutingga, S.Kom, dan Marthen Luther Wamberop, Kombes Pol. Dedy didampingi oleh Wakapolres Boven Digoel, Kompol Handoyo Prasetyo, serta Pejabat Pimpinan Unit (PJU) Polres Boven Digoel.

Dalam pertemuan tersebut, Kombes Pol. Dedy menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para tokoh yang telah menerima kunjungannya. Ia menggarisbawahi pentingnya peran tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan Pemilu hingga selesainya proses tersebut, guna mencegah gangguan kamtibmas yang dapat memecah belah masyarakat.

“Kami juga memohon dukungan moral para tokoh masyarakat dalam mempercepat pembangunan di lingkungan Polda Papua Selatan. Dukungan ini diharapkan dapat menciptakan kondisi yang kondusif dalam menjalankan tugas kepolisian di wilayah tersebut,” ucapnya.

Para tokoh masyarakat menyatakan kesiapannya untuk membantu dan mengawal proses pemilu dengan aman dan lancar. Mereka sepakat untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum. Kesepakatan tersebut diharapkan dapat menciptakan suasana aman, damai, dan tertib selama proses demokrasi berlangsung.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here