-->

Murid TK Kemala Bhayangkari Waropen Diajak Mengenal Polisi


Waropen, Waren - FBINEWS 

Sebagai bentuk Program Polisi Sahabat Anak, Satuan Lalu Lintas Polres Waropen, kenalkan kendaraan dinas Satuan Lalu Lintas dan lingkungan Kantor Mapolres Waropen kepada siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari 18 Waropen, Senin (25/3/2024).

Saat dikonfirmasi seusai kegiatan, Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, melalui Kasat Lantas Iptu. Novita Fonataba, mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan salah kegiatan dikmas lantas khususnya kepada anak.

"Dan hari ini kami bersama siswa-siswi dan Guru TK Kemala Bhayangkari 18 Waropen, melakukan pengenalan tentang apa saja kendaraan dinas milik Satuan Lalu Lintas Polres Waropen baik R2 maupun R4," terangnya.

"Kami juga mengajak mereka untuk bertemu dengan Bapak Kapolres Waropen dan PJU Polres Waropen serta mengenalkan ruangan dan tugas pokok setiap fungsi yang ada di Polres Waropen," jelas.

Kasat Lantas Iptu. Novita Fonataba juga menambahkan bahwa dengan kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan citra positif Polisi khususnya kepada anak-anak sejak dini, bahwa Polisi adalah sahabat anak dan kami juga memberikan motivasi dengan bahasa yang mudah dipahami untuk dapat menjadi generasi penerus bangsa yang dapat diandalkan serta selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here