-->

Seorang Remaja Tewas Setelah Diberi Inex dan Cairan Sabu, Polres Jaksel Tangkap 2 Orang Pelaku


POLDA METRO JAYA - FBINEWS 

Polisi berhasil menangkap dua orang tersangka berinisial A alias BAS dan BH yang mengakibatkan seorang remaja berinisial FA (16) tewas di sebuah kamar hotel di wilayah Jakarta Selatan. Korban diduga tewas akibat diberi narkotika oleh kedua tersangka yang membawanya ke hotel.


Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jaksel AKBP Bintoro mengatakan korban FA diduga mengalami overdosis setelah diberi narkoba.


"Dalam kasus ini, ada dua pria yang ditetapkan sebagai tersangka, yaitu A alias BAS dan BH," ungkap Kasat Reskrim saat konferensi pers, Jumat (26/4/2024) di Mapolres Metro Jakarta Selatan.


Bintoro mengatakan, pihaknya menduga bahwa kemungkinan besar korban tewas karena overdosis.


"Kami belum bisa memastikan, kemungkinan besar. Karena memang yang bersangkutan, informasinya setelah diberikan cairan ini, langsung dalam kondisi kejang," katanya.


Korban tewas di sebuah hotel di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jaksel, pada Senin (22/4) malam. Saat itu kedua tersangka membawa korban FA dan ABG remaja wanita lainnya, A.




"Pada saat kejadian mereka di-open BO, diminta jasa untuk pelayanan seks dengan diberikan imbalan Rp 1,5 juta," kata dia.


Kedua tersangka memberikan dua jenis narkoba kepada korban. Diduga dua jenis narkoba itu membuat korban overdosis.


"Pada saat kejadian itu pula, kedua korban, baik yang meninggal maupun masih hidup, ini diberikan obat jenis inex dan minuman yang di dalamnya dicampurkan sabu," kata dia.


"Mungkin antara campur sabu dengan inex, ekstasi, yang diminum ini," tambahnya.


Polisi mengatakan ABG wanita berinisial A yang masih hidup pun dalam kondisi tertidur. Lalu A dibawa kedua tersangka ke hotel lainnya.

**


 Advertisement Here
 Advertisement Here