2016/11/07

TEUKU HANIBAL ASMAR JADI BUAH BIBIR DI ARENA MUSCAB PPP KABUPATEN BOGOR

Tags




Bogor, FBInews

Musyawarah Cabang (MUSCAB)VIII Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di hotel Lorin Sentul, Kecamatan Babakan Madang Minggu (16/10) yang di hadiri seluruh kader partai se Kabupaten Bogor termasuk utusan DPW dan DPP.

Takterkecuali turut hadir juga kader PPP yang juga mantan Anggota DPRD Kabupaten Bogor priode 2009-2014 yang sekarang menjabat sebagai Anggota komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Teuku Hanibal Asmar. Iqbal yang hadir di muscab tersebut diteriaki para peserta lain yang terkesan tidak suka akan kehadirannya.

Ketika di konfirmasi terkait dengan sikapnya  yang sempat bersebrangan dengan PPP kubu Romahurmuzy  Iqbal  enggan  mengomentari nya ia hanya memberikam jawaban "Tanya yang lain saja kalau masalah itu saya no coment lah" dan sempat berkilah bahwa Partai PPP hanya ada satu " dari dulu PPP hanya satu" begitulah kilah ungkapannya.

Ketua DPW PPP Jawa Barat Ade Munawaroh ketika di mintai tanggapannya,terkait hal ini mengungkapkan bahwa pihak nya tidak ada masalah,Alhamdulillah kalau kembali lagi dan mau bekerja serta membesarkan  partai,adapun partai yang sah ya PPP pimpinan Romahurmuzy ini dan yang bersangkutan juga  kan sudah menyatakan diri bahwa dia sudah tidak lagi berada di barisan mereka lagi. "ungkapnya.

Sementara itu Anggota DPR RI yang berasal dari dapil Kab Bogor Acmad Farial  menuturkan jika dalam politik tidak ada lawan dan kawan yang abadi pergi dan kembali itu biasa. "tuturnya.

(Manshur)


EmoticonEmoticon