2016/11/07

BURUH BANGUNAN TERSAMBAR TRUK TERONTON


                                




BOGOR, Fbinews 

Belum lama ini seorang  buruh bangunan tertabrak truk teronton saat menyeberangi jalan raya Cilengsi, hingga terpental (-+)  5 meter. Buruh bangunan tersebut  langsung dibawa oleh warga setempat ke Klinik Utama Rajawali Medika
,  dari hasil pemeriksaan Dokter korban mengalami patah tulang dibagian bahu sebelah kanan dan harus dirawat secara intensif, dikarenakan Klinik Utama Rajawali Medika fasilitasnya masih terbatas, maka korban diberi surat rujukan untuk dibawa ke rumah sakit yang mempunyai fasilitas yang cukup lengkap.

Menurut  saksi mata yang tidak mau disebutkan namanya saat berada ditempat kejadian tersebut ia menuturkan bahwa sopir truck diduga mengantuk hingga menabrak buruh bangunan. “tuturnya.

Setelah tim Tabloid FBI mewawancarai sopir  teronton  menjelaskan bahwa dirinya mengantuk saat mengemudi, dan pada saat itu ada seorang pejalan kaki yang akan menyeberang jalan dan tanpa bisa dihindari lagi.

Saat ditanya pembiayaan si korban, ia menjawab akan bertanggung jawab untuk semua biaya pengobatan yang dialami korban. “jelasnya.      (Dadang)


EmoticonEmoticon