2016/11/12

Warga Desa Ciomas Apresiasi Program Rutilahu

Tags






Bogor,  FBInews



Warga kampung Duren Rt. 04/06 pada Sabtu 5 November 2016 beramai-ramai membantu serta bahu-membahu mengerjakan pembangunan Rutilahu diwilayahnya.

Dengan adanya program Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) sangatlah membantu bagi masyarakat yang tidak mampu salah satunya rumah Uum yang berusia lima puluh tahun, keadaan rumahnya benar – benar  tidak layak huni dengan atap rumahnya bocor dari lingkungan kesehatannya pun kurang memadai.
Dahlan ketua Rt. 04 menjelaskan “saya merasa senang dengan antusiasme warga yang membantu memperbaiki rumah Uum dengan tanpa pamrih saya harap di lain program Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) pun masyarakat masih memiliki rasa gotong - royong yang sangat tinggi. “jelasnya.
Uum berserta keluarga saat ditemui Tabloid FBI beliau mengatakan “saya sangat berterimakasih kepada masyarakat yang telah membantu memperbaiki rumah saya serta kepala Desa ciomas H. Jaja Gozali SH dan kepada Pemerintah Kabupaten Bogor, sehingga rumah saya menjadi layak huni. “ujarnya.   (Herman)



EmoticonEmoticon