-->

Timnas Indonesia tumbangkan Thailand di Stadion pakansari cibinong kab. Bogor.


Fbi news, Bogor 
Timnas Indonesia sukses mengambil modal berharga di partai final Piala AFF 2016 lawan Thailand
, Rabu (14/12/2016).gawang timnas indonesia Sempat dibobol terlebih dahulu oleh thailand babak pertama, Garuda bangkit di babak kedua dan berbalik unggul lewat gol Rizky Pora dan Hansamu Yama. Indonesia pun menang dengan skor 2-1.

Bungkam Thailand, Timnas Indonesia Selangkah Menuju Juara 6 Fakta Menarik Kemenangan Timnas Indonesia Atas Thailand Timnas Indonesia Menang, 3 Fans Berhijab Thailand Curi Perhatian

Di Stadion Pakansari, Cibinong, kabupaten Bogor, timnas Indonesia memang tampil tak kenal lelah dalam laga ini. Padahal, sepanjang pertandingan, mereka banyak ditekan oleh The War Elephants. Namun, mental berbicara dalam laga ini.

Kemenangan ini membuat mimpi Indonesia menjadi juara untuk pertama kalinya di Piala AFF semakin dekat. Di laga kedua, di Bangkok, 17 Desember mendatang, Indonesia hanya perlu main imbang untuk memastikan diri menjadi juara.

Kalah di laga kedua pun, Indonesia sebenarnya masih bisa juara. Syaratnya, Boaz Solossa dan kawan-kawan harus bisa mencetak lebih dari satu gol ke gawang Thailand.

Lantas, siapa pemain terbaik di laga Indonesia vs Thailand?

Rizky Pora mungkin salah satunya. Tak hanya membuat gol penyama kedudukan, Rizky tampil begitu gemilang. Dia bahkan jadi pencipta assist untuk gol sundulan Hansamu lewat sepak pojoknya.. ( A.Jaelani ).
 Advertisement Here
 Advertisement Here