-->

Lomba balap motor hiasi HUT Kota Ngawi ke 659


Mr Paimo


Ngawi - fbinews

Masih dalam memperingaati HUT kota Ngawi yang ke 659 Pemkab Ngawi mengelar acara lomba balap motor  (drugh)  yang diadakan didesa Karang asri, Kecamatan Ngawi (minggu 6/8/2017).

Lomba balap motor pemula yang di ikuti oleh 80 pendaftar  dari jawa tengah dan jawa timur ini merupakan event kejurda yang diselenggarakan oleh PEMKAB NGAWI, sengan  tujuan membidik para pembalap motor usia muda untuk  dijadikan binaan agar lebih profesional, dan mampu berkompetisi pada event - event di jenjang keatasnya, juga mengurangi tingkat kenakalan remaja yang sering melakukan balap liar di jalanan. 

Seperti yg dituturkan Paimo salah satu dari panitya lomba balap motor jenjang KEJURDA ini, 

"bahwa munculnya balap liar yang menjadi kekhwatiran pada orang tuanya, dan cukup memberi keresahan terhadap masyarakat, dikarenakan kurangnya kepedulian dan tidak adanya instansi pemerintah untuk  mengadopsinya pada suatu wadah,  pada  akhirnya para remaja menyalurkan potensinya lewat balap liar yang tanpa management. 

Bahaya-bahaya yang diakibatkan oleh penyelenggaraan  balap liarpun sangat fatal dan bisa mengakibatkan korban jiwa karena tidak dipersiapkannya sytem keamanan yang memadai.

Paimo berharap semoga PEMKAB NGAWI dapat membantu kami untuk memfasilitasi  pengadaan lapangan untuk  latihan balap motor bagi para pemula, dalam  mengembangkan bakatnya agar menjadi pembalab motor yang profesional"harapnya

Af




 Advertisement Here
 Advertisement Here