-->

Sibuluan Indah Pratama Gelar Mini Socer SBI Cup I

Panitia Penyelenggara kejuaraan SBI Cup I


TAPTENG- FBInews 

Untuk memajukan persepakbolaan di Kabupaten Tapanuli Tengah, Sibuluan Indah Pratama menggelar kejuaraan sepakbola SBI Cup I. Kejuaran ini nantinya akan berlangsung 3-4 oktober 2017.

Panitia Penyelenggara SBI Cup I, Amin Tanjung mengatakan bahwa kejuaraan ini berbeda dengan sepakbola normal. Pasalnya, setiap tim hanya memakai 7 pemain.

"Lewat kejuaraan ini kami ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat luas bahwa sepakbola itu tidak identik dengan konflik dan keributan. sebaliknya sepakbola seharusnya membawa misi persatuan, persahabatan, perdamaian dan sportivitas," kata amin kepada wartawan, Jumat (25/8/2017).

Dikatakan, pendaftaran kejuaraan ini dimulai besok, tanggal 26 Agustus 2017. disekretariat SBI atau bisa menghubungi panitia pendaftaran dengan contac person 085358187788 atas nama Mas Sitompul dan 081362992622 atas nama Yusnan Tanjung.
"Pertandingan nantinya akan digelar dilapangan sepakbola Kalangan dengan memperebutkan hadiah sebesar Rp 5 juta ditambah dengan penghargaan," ujarnya.

Selain itu, tambah Amin, kejuaraan ini juga untuk mengembangkan potensi-potensi pemuda di Kabupaten Tapanuli Tengah tentang dunia persepakbolaan. Juga menjauhkan dari kenakalan remaja seperti menjuhi penyalahgunakan narkoba.

"Lewat kejuaraan ini, kami juga berharap bisa lebih mempererat tali silaturahmi para pemuda di Kabupaten Tapteng
lapangan kalangan, dengan kejuaraan ini, kami ingin pemuda tetap semakin solid," tandasnya.

(Rommy Pasaribu)
 Advertisement Here
 Advertisement Here