-->

Hasil Uji Kompetensi Calon Anggota KPPU Akan Diumumkan


Jakarta - FBINews

Panitia Seleksi (Pansel) Calon Anggota Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) menginformasikan, Hasil Uji Kompetensi (Competency Assessment) Calon Anggota KPPU Masa Jabatan 2017-2022 akan diumumkan pada 24 Oktober 2017. Pengumuman akan dipublikasikan di situs Kementerian Sekretariat Negara RI (www.setneg.go.id) dan situs KPPU (www.kppu.go.id).

Sebelumnya, Tes Tertulis Calon Anggota KPPU Masa Jabatan Tahun 2017-2022 telah diselenggarakan pada 28 September 2017 di Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Kemensetneg, Jalan Gaharu I No.1 Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Tes tersebut telah diikuti oleh 183 (seratus delapan puluh tiga) pelamar dari 225 (dua ratus dua puluh lima) pelamar yang dinyatakan lolos Seleksi Administrasi.

Berdasarkan hasil Tes Tertulis yang telah diputuskan dalam Rapat Panitia Seleksi pada 3 Oktober 2017, pelamar yang dinyatakan Lulus Tes Tertulis sebanyak 72 pelamar. Nama-namanya telah diumumkan di situs Kemensetneg (https://www.setneg.go.id/images/stories/kepmen/kontributor/apn/pansel_kppu/100317_hasil_tes_tertulis_kppu.pdf) dan situs KPPU (www.kppu.go.id). 

Sebagaimana telah disampaikan saat Tes Tertulis pada 28 September 2017, pelamar yang dinyatakan Lulus Tes Tertulis wajib mengikuti seleksi tahap berikutnya, yaitu Uji Kompetensi (Competency Assessment), yang telah diselenggarakan pada 5-6 Oktober 2017 lalu di Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK) Jakarta, Kampus Hang Jebat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Ketua Panitia Seleksi, Hendri Saparini, menyampaikan, masyarakat diharapkan dapat memberikan masukan terhadap nama-nama yang dinyatakan Lulus Tes Tertulis paling lambat tanggal 3 November 2017, diterima di Sekretariat panitia Seleksi dengan alamat Kementerian Sekretariat Negara, Gedung 1 Lantai 2, J. Veteran No. 18, Jakarta Pusat 10110 atau melalui email panselkppu2017@setneg.go.id. 

Source Humas Kemensetneg
 Advertisement Here
 Advertisement Here