-->

Presiden Sambangi Semarang, Garut dan Bandung


Jakarta - FBINews

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke tiga kota, yakni Semarang, Garut dan Bandung. Keduanya menuju Semarang pada pukul 07.45 WIB menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta.
Usai tiba pada pukul 08.21 WIB, Presiden dan Ibu Iriana langsung mengunjungi Stadion Universitas Diponegoro untuk memberikan orasi ilmiah pada Dies Natalis ke-60 Universitas Diponegoro.

Setelah itu, keduanya melanjutkan perjalanan menuju Bandung dengan pesawat yang sama. Sesampainya di Bandara Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat, Presiden dan Ibu Iriana beralih menaiki Helikopter Super Puma TNI AU untuk menuju Kabupaten Garut.

Di sana, Presiden akan menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Pondok Pesantren Muhammadiyah di Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah. Sore harinya, Presiden akan menyerahkan sertifikat tanah untuk warga setempat.

Dari Garut, Presiden dan Ibu Iriana kembali ke Bandung untuk bersilaturahin dengan pengurus dan otonom PERSIS se-Bandung Raya di Masjid PP PERSIS.

Malam harinya, Presiden dan Ibu Iriana beralih menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 untuk kembali ke Jakarta.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Presiden dan Ibu Iriana turut didampingi oleh Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono, dan Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana. 

Source : Humas Kemensetneg
 Advertisement Here
 Advertisement Here