2017/10/15

Malam minggu Jambret beraksi di simpang lima kota sibolga

Foto : Korban penjambretan yang pakai hijab


SIBOLGA -FBINews

Informasi yang di himpun fbi news, dua orang pelaku jambret beraksi di jalan horas tepatnya di simpang lima kecamatan sibolga sambas, kota sibolga, sekitar pukul 8 malam sabtu(14/10/2017). pelaku menjambret korban yang di ketahui bernama p.aulia sikumbang warga kecamatan tukka, kabupaten tapanuli tengah, usai menjambret, dua orang pelaku melarikan diri.

Seperti yang di katakan AF.(30) warga sibolga, yang juga ikut mengejar kedua pelaku jambret tersebut, dia pun menceritakan kejadian tersebut kepada fbi news, setelah sebelumnya mendapatkan keterangan dari korban penjambretan yang diketahui bernama p.aulia sikumbang, lanjut kata AF, kedua pelaku beraksi dengan menggunakan sepeda motor jenis bebek, diduga merek honda blade repsol, aksi pelaku dilakukan saat berpapasan dengan korban di jalan horas tepatnya simpang lima, kemudian, pelaku merampas tas milik korban dan pelaku kabur tancap gas menggunakan septor ke arah jalan horas arah laut tepatnya menuju pelabuhan baru (sambas) sibolga.

"Korban ini sempat histeris saat tas miliknya di tarik pelaku hingga hampir terjatuh, namun disaat itu juga korban masih sempat meneriaki kedua orang pelaku jambret, yang berhasil melarikan diri, mendengar teriakan korban beberapa orang warga yang saat itu ada disekitar lokasi kejadian, langsung menghampiri korban dan melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku jambret.

Lanjut dia, Sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara pelaku jambret dan warga,
hingga di sekitar simpang empat pintu angin, kelurahan simare-mare jalan sibolga-barus, warga kehilangan jejak kedua pelaku jambret dan berhasil selamat dari kejaran warga, namun ada beberapa warga yang masih berusaha mencari kedua pelaku jambret itu ucapnya AF.

Kedua pelaku jambret berhasil merampas satu tas berisi 2 unit HP android, dompet berisi uang tunai, kartu ATM, KTP , di taksir jumlah  kerugian yang berhasil dibawak kabur pelaku sekitar 2 juta rupiah.

(smt)


EmoticonEmoticon