-->

Pak Bupati, Ada Kepala Sekolah Yang Jarang Masuk Kantor di Sipan Sihaporas

Foto: Gedung Sekolah yang rusak.


Pak Bupati, Ada Kepala Sekolah Yang Jarang Masuk Kantor di Sipan Sihaporas

Tapteng - FBINews

Meskipun sudah ada peri ngatan keras dari Bupati Tapteng Bahktiar Ahmad Sibarani, bagi seluruh ASN tanpa terkecuali untuk melaksanakan kinerjanya dengan baik dan tidak bolos kerja. Namun, hal itu tidak menjadi patokan bagi kepala Sekolah di salah satu SD negeri yang ada di Sipan Sihaporas.
           
Sesuai penjelasan beberapa guru yang namanya tidak mau disebutkan, kepala sekolah SD ini sangat jarang masuk kerja, apalagi setelah bangunan sekolah SMP satu atap dibelakang SD tersebut selesai dibangun. “maaf pak, saya takut ngomong. Tapi memang ibu kepsek sangat jarang masuk sekolah, apalagi setelah bangunan sekolah SMP satu atap yang dibelakang selesai, kepsek sudah hebat kali masuk sekali seminggu. Tapi tolong ya pak, jangan kasih tau saya yang bapak tanyakan ?,” ucap salah seorang guru di SD tersebut.
            
Pantauan Wartawan di SD Negeri Sipan tersebut, terlihat gedung sekolah yang amburadul, beberapa kaca pentilasi pecah, pintu ruangan yang bolong. Dalam 2 minggu, wartawan mencoba melakukan konfirmasi terhadap Kepala Sekolah. Namun, sampai berita ini dinaikkan, kepala sekolah belum pernah ditemukan di kantornya.
            
Seharusnya, dengan kondisi sekolah dan Kepala Sekolah yang jarang masuk kantor ini, sudah seharusnya perlu diproses oleh pihak dinas Pendidikan Tapteng. Bahkan bila memang peringatan tidak diindahkan lagi, sudah layak untuk diganti dengan kepala sekolah yang lebih berkompeten.

Rommy p

 Advertisement Here
 Advertisement Here