-->

Libas Kansas FC Dalam Adu Finalti, Camar FC Jadi Juara Bupati Cup 2017

Foto: Pemain Camar FC memegang piala bersama wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, ketua KONI Tapteng Abdul Rahman Sibuea, serta Fokopimda.

TAPTENG - FBINews 

Tim Camar FC berhasil juara I setelah berhasil mengalahkan Tim Kansas FC melalui tendangan adu finalti dalam final Turnamen sepakbola Bupati Cup 2017 yang diselenggarakan di Lapangan Sepakbola Gor Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Kamis (30/11).

laga final ini, turut disaksikan Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Darwin Sitompul, Ketua KONI Tapteng, Kapolsek Pandan, Danramil Pandan, SKPD Tapteng, Forkopimda Tapteng, serta ratusan penonton dan pendukung kedua tim yang berlaga.

semenjak wasit meniup pluit, pertandingan partai final itu terlihat cukup sengit, kedua tim saling adu serang. Hingga turun minum, permainan masih imbang tanpa ada gol kedua tim.

Babak kedua, serangan demi serangan kembali dilancarkan oleh keua tim ini. Namun, nasib berkata tidak, kedua tim tidak berhasil menerobos gawang lawan, pertandinganpun berakhir imbang. Hingga babak pertambahan waktu yang diberikan oleh wasit, hasil kedua tim tetap imbang dengan skor 0-0, yang akhirnya diselesaikan lewat finalti.

Dalam adu finalti, beberapa kali tendangan pemain Kansas FC bisa di atasi oleh penjaga gawang Camar FC. Sebaliknya, serangan Camar FC juga beberapa kali dapat ditepis penjaga gawang Kansas FC. Namun, dengan kejelian dari pemain Camar FC dalam menusuk gawang Kansas, akhirnya adu finaltipun dimenangkan oleh Camar FC dengan perolehan skor, 4-3.

Sebelumnya, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul yang turut menyaksikan pertandingan itu menyampaikan, sebuah pertandingan bukanlah hanya untuk melihat siapa yang menang siapa yang kalah. Tapi sebuah sportifitas dalam pertandingan yang dijunjung tinggi oleh pemain

“Bagi tim pemenang jangan sampai disini saja, terus asa permainan. Dan untuk yang kalah terus berjuang jangan putus asa, salam olahraga,” ungkap Darwin menutup turnamen Sepakbola Bupati Cup 2017.

Rommy P
 Advertisement Here
 Advertisement Here