-->

Bijak Dalam Mengelola Informasi


Bali - FBINews

Subsatgas muslim Operasi Bina Waspada Agung 2018 melaksanakan (pembinaan dan penyuluhan) tatap muka dengan pengurus Musholla Al-Muhlisin, bertempat di Jl. Gunung Krakatau, Tegal Kawan,  Monang-maning, Denpasar. Jumat, 24/8.

Ketua tim Subsatgas Binluh Kompol Anwar Sasmito, SH, MH. dalam membuka kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Pimpinan Pengajian Hajjah Nur Fadir, Pengurus musholla dan 180 jemaah musholla Al-Muhlisin.

Kompol Anwar Sasmito, SH, MH. juga menambahkan kedatangannya ke musholla bertujuan untuk mengajak pengurus dan jemaah musholla Al-Muhlisin dalam bermaysarakat penting untuk pengurus dan jemaah mempelajari serta mengamalkan nilai-nilai kebangsaan.

Pengurus dan jemaah hendaknya bijak dalam menggunakan media sosial agar tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoax, kita ketahui bersama belakangan ini banyak berita hoax yang sengaja dibuat untuk memecah belah rasa persatuan dan kesatuan kita dalam hidup beragama.

Dijelaskan juga, peran ketua, pengurus dan ustad penceramah musholla sangatlah penting. Untuk menyampaikan kepada seluruh jemaah bahwa sangatlah berbahaya penggunaan Narkoba dalam hidup beragama.

Diharapkan  kepada seluruh jemaah yang hadir menyampaikan kepada keluarga dan lingkungannya  agar tidak mudah terprovokasi berita-berita hoax. "Begitu juga sebaliknya jangan terlalu cepat membagikan (share) berita yang belum pasti kebenarannya kepada orang lain di media sosial." tutupnya.

Source : Humas Polda Bali
 Advertisement Here
 Advertisement Here