-->

Waka Polda Bali Melepas Peserta KKDN Sespimti Polri Dikreg ke-27



Bali - FBINews

Usai pelaksanakan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) peserta pendidikan Sespimti Polri Dikreg ke-27 tahun anggaran 2018, yang dilaksanakan selama 5 hari di Wilayah Hukum Polda Bali. Hari ini dilaksanakan pelepasan peserta KKDN bertempat di Gedung Rupatama Polda Bali. Jumat, 2/8.

Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa semoga apa yang sudah didapat dalam melaksanakan kuliah kerja di Wilayah Hukum Polda Bali dapat memberikan pembelajaran dan pengetahuan bagi seluruh peserta.

“Sehingga dapat meningkatkan kemampuan kepemimpinan dan dapat menjadi pemimpin yang Promoter dimasa yang akan datang.” Tegas Bintang satu di pundak ini.

Kombes Pol. Asep Adi Saputra, S.H., S.I.K., M.H., M.Si. salah satu peserta KKDN menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan penerimaannya selama melaksanakan kuliah kerja di Wilkum Polda Bali.

Pengetahuan dan pembelajaran yang sudah kami dapat selama melaksanakan KKDN, selain menjadi bahan laporan pada saat kembali ke lembaga pendidikan juga menjadi pengalaman yang sangat berharga. “Jika nanti bisa menjadi pemimpin Polri.” Ujarnya.

Source : Humas Polda Bali
 Advertisement Here
 Advertisement Here