-->

Sukses Mengamankan Rapat Tahunan IMF-WB, Prajurit TNI-Polri Berkumpul di Panggung Sinergitas



Bali - FBINews

Usai melaksanakan tugas dalam pengamanan rapat tahunan IMF-World Bank 2018 yang dilaksanakan terpusat di kawasan ITDC Nusa Dua Bali, personel Polda Bali bersama prajurit Kodam IX/Udayana berkumpul di panggung sinergitas TNI-Polri. bertempat di Lapangan Lagoon Nusa Dua Bali, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung. Minggu, 14/10.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka suksesnya pelaksanaan pengamanan Annual Meeting IMF-WB tahun 2018 yang berakhir pada hari ini, kegiatan panggung sinergitas TNI-Polri dihadiri oleh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman RI Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Keuangan RI Sri Mulyani, Gubernur Bali I Wayan Koster, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P. Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R Golose.

Kegiatan panggung sinergitas dibuka oleh Kapolda Bali yang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh prajurit TNI-Polri yang terlibat pengamanan, karena sudah melaksanakan pelaksanaan pengamanan dengan baik sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Menko Kemaritiman RI, menyampaikan sangat bangga kepada TNI-Polri yang sudah bersinergi dalam menjalankan pengamanan rapat tahunan ini dengan baik, TNI-Polri harus kompak, saya bangga kepada Pangdam IX/Udyana dan Kapolda Bali karena pengamanan VVIP IMF-WB berjalan dengan lancar.

“Karena keamanan dalam pelaksanaan sidang tahunan ini mendapatkan pujian dari 168 Negara.” Tegas Menko Kemaritiman RI.

Menteri Keuangan RI Sri Mulyani pada kesempatan tersebut juga menyampaikan rasa terimaksih kepada TNI-Polri, saya sangat bangga kepada prajurit TNI-Polri karena sudah mengamankan pelaksanaan kegiatan pengamanan VVIP IMF-WB sampai dengan selesai. “Selama kegiatan tidak ditemukan adanya kejadian-kejadian yang menggangu pelakanaan rapat tahunan IMF-World Bank 2018.” Tutup Menteri Keuangan.

Source : Humas Polda Bali
 Advertisement Here
 Advertisement Here