-->

Cegah Peredaran Narkoba, Polda Bali Razia Tempat Hiburan Malam




Bali - FBINews

Personel gabungan terdiri dari Direktorat Reserse Narkoba, Direktorat Sabhara, Rumkit Bhayangkara, Bid Humas dan Bid Propam Polda Bali merazia tiga tempat hiburan malam yang ada di wilayah Denpasar, Sabtu (3/11) dini hari.  Hasilnya, polisi tidak menemukan barang bukti narkoba dan dari 11 orang pengunjung yang dites urine, semuanya negatif.  

Razia yang dipimpin Kabag Binops Ditresnarkoba Polda Bali, AKBP I Gede Sujana dilaksanakan mulai pukul 00.00 - 02.30 Wita. Sasaran pertama yaitu New Bahari Entertainment di Jalan Gurita, Pedungan, Denpasar Selatan. Dalam pemeriksaan badan dan barang terhadap pengunjung maupun karyawan tidak ada indikasi penyalahgunaan narkoba.

Selanjutnya, petugas bergerak ke Platinum Karaoke & Bar di Jalan Suwung, Batan Kendal, Denpasar Selatan. Di tempat ini juga nihil adanya indikasi penyalahgunaan narkoba maupun barang terlarang.

Terakhir, petugas merazia Boshe VVIP Club Bali di Jalan By Pass Ngurah Rai, Denpasar. Seluruh pengunjung diperiksa dengan teliti. Bahkan seluruh security dan karyawan Boshe tidak luput dari pemeriksaan. 

AKBP I Gede Sujana mengatakan, sweeping dilaksanakan sesuai perintah dari Mabes Polri. Tujuannya untuk menekan penyalahgunaan narkoba khususnya di tempat hiburan malam. Seluruh kegiatan berjalan dengan baik, aman dan lancar sebab setiap pemeriksaan dilakukan sesuai prosedur. 

“Selain menggeledah dan memeriksa barang bawaan, kita juga melakukan tes urine kepada pengunjung yang dicurigai. Kita langsung melakukan tes urine kepada tiga pengunjung New Bahari dan delapan pengunjung Boshe. Dari sebelas orang itu, tak ada satupun urine-nya yang mengandung narkoba,” kata AKBP I Gede Sujana.

Perwira melati dua di pundak ini menjelaskan bahwa kegiatan sweeping tidak hanya sekali ini saja, tapi akan terus dilakukan secara berkelanjutan. “Ini adalah upaya kami untuk mencegah peredaran narkoba dan menyelamatkan generasi bangsa,” tutupnya.

Source : Humas Polda Bali
 Advertisement Here
 Advertisement Here