2018/11/13

Sambangi Masyarakat Larangan Utara, Ajar Siap Berjuang Bersama Untuk Kemajuan Masyarakat Inpres

Tags


Tangerang - FBINews

Dalam rangka mensosialisasikan program Presiden Jokowi serta memperkenalkan diri kepada masyarakat larangan mengenai pencalonannya, Calon legislatif dari PDI Perjangan Ajar Sulistiono​ ST dari Dapil Kota Tangerang 4 yang melingkupi Ciledug, Karang Tengah, dan Larangan melakukan kegiatan bertemu dengan masyarakat dalam agenda Silaturahmi Group arisan 78 di Wilayah Kecamatan Larangan, Jl.inpres 9 rt 02/rw 08 larangan utara pada Senin 12 November 2018.

Calon anggota legislatif dari PDI Perjuangan ini mengatakan, pilihan menjadi caleg DPRD Kota Tangerang bukan hal mudah baginya. Pada Pemilu 2009 dan Pemilu 2014, ia memilih untuk tidak mencalonkan diri. Ada alasan tersendiri mengapa ia memutuskan maju pada Pemilu 2019. Pria yang lahir dan besar di kota Tangerang ini, maju dari Daerah Pemilihan Kota Tangerang 4 yang melingkupi Ciledug, Karang Tengah, dan Larangan.

Masyarakat menceritakan, banyak persoalan mendasar yang dikeluhkan masyarakat, seperti dewan yang ada kurang memperhatikan aspirasi dari masyarakat dan ada pula yang tidak mengetahui siapa wakil anggota DPRD Kota Tangerang dari wilayah mereka. “Persoalan mendasar secara umum ya hampir sama ya (dengan tempat lain), oleh karena itu harus bekerja keras agar masyarakat mengetahui siapa dan apa yang akan di lakukan oleh dewan dari perwakilan mereka” kata dia.

Ajar sulistiono​ ini merupakan sosok pemuda yang  begitu sangat ramah dan peduli terhadap lingkungan dan nasib masyarakat, Sudah ratusan orang yang telah di bantu dan di perjuangkan oleh ajar. Baik dari ekonomi masyarakat serta keberpihakan terhadap kepedulian dan kesulitan di lingkungan masyarakat.

Ajar mengatakan bahwa, kegiatan pada hari ini  yaitu Silaturahmi dengan Group arisan 78 dan hari ini pula bertemu dengan teman-teman yang siap berjuang bersama untuk kemajuan di masyarakat inpres kelurahan larangan utara.

“Agenda kita hari ini yaitu silaturahim dengan Group arisan 78 sekaligus mensosialisasikan program presiden Jokowi. Disini juga teman-teman menyampaikan aspirasinya jika saya terpilih menjadi anggota legislatif, yang paling penting pada hari ini pula bertemu dengan teman-teman yang siap berjuang bersama saya untuk kemajuan di masyarakat inpres kelurahan larangan utara” ucap Ajar.

Ucok Horlas


EmoticonEmoticon