-->

AKIBAT PEMBANGUNAN JEMBATAN, TANAH AMBLAS DAN MENGAKIBATKAN KEBOCORAN PIPA PDAM




Jakarta - FBINews.net

Pembangunan jembatan dikawasan Daan Mogot mengakibatkan  terjadinya pengikisan tanah serta berdampak pada bocornya pipa PDAM sebanyak 300 pipa. 

Ketika awak media FBInews ingin konfirmasi hal itu, pihak kontraktor  belum bersedia untuk diwawancarai.

Amblasnya tanah tersebut juga  mengakibatkan arus lalu lintas dijalan Daan Mogot menjadi macet, para pengendarapun memperlambat laju kendaraannya, serta berhati-hati untuk melintas dijalan tersebut.

Pihak kepolisian yang sempat kita wawancarai Wahyu mengatakan "Bahwa amblas nya tanah tersebut akibat kontruksi pembangunan jembatan  yang sangat lambat dan mereka tidak memprediksi kan bahwa di dekat pembangunan jembatan tersebut ada saluran pipa PDAM"

Wahyu juga meminta maaf kepada awak media FBI news tidak bisa lama - lama diwawancara karena sedang mengatur lalu lintas.

Sementara salah seorang karyawan PDAM bernama Kus mengatakan " kami pihak PDAM  mengalami kerugian yang sangat besar ada 300 pipa yang bocor, dan  hal ini diakibatkan pembangunan jembatan belum selesai dan juga sempat  terhenti "  

Kus menambahkan " Mau tidak mau kami ia pun harus berkordinasi  dengan pimpinan kami mengenai bocornya 300 pipa, dan kami juga akan berkoordinasi  dengan pihak kontraktor, dan ke pihak PU " tambahnya

Ucok Horlas

 Advertisement Here
 Advertisement Here