-->

Desa Telaha Sari Gelar Sertijab PAW Di Aula RSG


Tangerang - FBINews

Desa Talaga Sari yang berada diwilayah Kecamatan Cukupa dan Desa Cisereh yang berada diwilayah Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang-Banten Bupati Tangerang Muhamad. A. Zaki Iskandar, melantik kedua pimpinan jabatan kepala desa antar waktu (PAW) sebanyak dua desa, diantaranya Desa Cisereh yang ada di Kecamatan Tigaraksa dan Desa Talaga Sari yang berada di wilayah Kecamatan cikupa.

Diantara PAW yang sudah dilantik oleh Pemkab Tangerang, salah satunya Bayu Muhara Fahmi. S. Sos yang berada diwilayah Desa Talaga Sari Kecamatan Cikupa dan sekaligus mengelar kegiatan serah terima jabatan (Sartijab) dari jabatan Mansur. SE kepada Bayu Muhara Fahmi. S. Sos diruang aula serba guna (ASB) Desa Talaga Sari.

Acara yang dihadiri beberapa tokoh-tokoh masyarakat dan beberapa elemen terkait diwilayah  Cikupa Kecamatan cikupa dan beberapa secorder lainnya yang ada di wilayah Kecamatan cikupa.

Serah terima jabatan (Sartijab) Yang dilaksanakan secara secara sederhana tersebut  disambut secara antusias oleh para warga bahkan termasuk para anggota lembaga Desa BPD, LPM, RT/RW Dan kepala Dusun (Kadus) desa Talaga Sari.

Para tamu yamg hadir memberikan ucapan "selamat Atas terpilihnya dan dilantiknya Bayu Muharani Fahmi sebagai Pejabat PAW desa Talaga Sari, semoga selalu sukses dan maju dalam disegala bidang. serta menjalankan dengan baik kegiatan yang sudah direncanakan dari petugas Muspika Dan Muspida Kab. Tangerang, dan hal itu juga yang menjadi harapan para tokoh masyarakat.

wahyudin
 Advertisement Here
 Advertisement Here