-->

Di Kediaman Ma'ruf Amin, Presiden Joko Widodo Milih Makan Dengan Pecel


JAKARTA – Fbinews.net

Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) menghadiri undangan Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin untuk sama-sama menyantap makan siang di kediaman Ma’ruf di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/12/2018).

“Diundang makan siang pak Kiai,” ujar Jokowi tersenyum kepada wartawan seraya masuk ke rumah Ma’ruf.

Jokowi dan Ma’ruf kompak mengenakan pakaian putih lengan panjang dan peci hitam. Jokowi nampak menikmati jamuan makanan yang di hidangkan oleh Ma’ruf Amin.

Berbagai menu makanan terlihat berada di meja kayu bundar berlapis kaca. Beberapa menu terhidang, di antaranya ikan bakar, udang tepung, sayur lodeh, tempe kemul atau tempe mendoan, pecel serta buah jeruk, salak serta anggur.

Namun, Jokowi terlihat lebih dulu mencicipi menu pecel yang dicampur dengan sambel kacang. Turut hadir dalam meja makan, Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Jokowi tiba di kediaman Ma’ruf pukul 13.00 WIB melaksanakan shalat Jumat. Baik Jokowi maupun Ma’ruf tidak menjelaskan secara rinci agenda pertemuan mereka. Saat ditanya apakah akan membahas terkait persiapan debat capres cawapres pada Januari 2019 mendatang keduanya kompak memilih tersenyum lalu masuk rumah.

Ucok Horlas
 Advertisement Here
 Advertisement Here