2018/12/05

HJ. SARIYAH : MEMPERTANYAKAN KEPADA PT. TIMAH Tbk WILAYAH BELINYU KEMANA UANG PENSIUN KAMI SUDAH 3 TIGA BULAN INI TIDAK DI KELUARKAN



Belinyu - FBINews

Hj. SARIYAH mempertanyakan kepada pihak PT. Timah tbk wilayah Belinyu kemana uang pensiun mereka sudah 3 bulan belakangan ini tidak dikeluarkan.

Hampir setiap hari Hj. Sariyah dan yang lainnya mendatangi kantor dimana tempat pengambilan uang pensiun mereka selama ini.

Akan tetapi anehnya setiap Hj. Sariyah dan yang lainnya mendatangi kantor biasa tempat memgambil uang pensiun, kantornya tidak ada orang (petugas reed) maka Hj. Sariyah merasa kesal dan merasa dirugikan oleh pihak PT. Timah tbk wilayah Belinyu kabupaten Bangka.

Dengan mencurahkan kekesalan Hj. Sariyah memaparkan kepada wartawan fbinews, karnah sudah 3 tiga bulan ini uang pensiun mereka tidak dikeluarkan, Sedangkan petugas pembayaran uang pensiun yang bernama Syaiful tidak dapat dihubungi.

Saat ditanyakan awak medya fbinews apa harapan bu Hj. Sariyah kedepan, Hj. Sariyah menyampaikan agar pihak medya fbinews dapat memberitakan sabagai jembatan untuk menyampaikannya kepada pihak PT. Timah tbk wilayah Belinyu untuk membayar uang pensiun mereka selama 3 tiga bulan sekaligus, kami sudah tua, kami perluh makan dan uang untuk membeli sembako pak,, tutur Hj. Sariyah kepada wartawan fbinews.

Dan diceritakan oleh Hj. Sariyah uang koperasi mereka juga tidak tahu kemana arahnya,

Hj. Sariyah mengharapkan agar PT. Timah tbk wilayah Belinyu dapat menyelesaikan dan membayar uang pensiun secepatnya. ungkap Hj. Sariyah dengan penuh harapan.

(Ali Rachmansyah)


EmoticonEmoticon