-->

Cegah Penyelundupan Narkoba, Ditresnarkoba Polda Banten Lakukan Patroli


Banten - FBINews.Net

Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Banten melakukan patroli di beberapa kawasan yang dianggap rawan penyelundupan narkoba ke Pulau Jawa melalui jalur pantai, Rabu (5/12/2018).

Patroli melibatkan 65 orang dari anggota Ditresnarkoba, anggota Sabhara, Provost, Dokkes dan humas yang dipimpin Wadirresnarkoba dan Kabagbinops digelar dalam rangka memperketat jalur masuk penyelundupan narkoba ke Pulau Jawa.

"Kegiatan Patroli ini untuk mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi, seperti masuknya narkoba melalui wilayah Perairan Banten ini. Kita tidak mau kecolongan," ungkap Kabidhumas Polda Banten AKBP Edi Sumardi Priadinata, S.Ik.

Menurutnya, dengan melakukan patroli setidaknya Kepolisian Daerah Banten mencegah supaya tidak ada lagi penyelundupan barang narkoba ke Pulau Jawa, sehingga peredaran narkoba di Banten dapat diperangi dan diberantas.

“Kami sangat serius menangani permasalahan peredaran narkoba ini, dengan melaksanakan Patroli dan pemeriksaan terhadap kendaraan truk yang baru keluar dari kapal, sehingga peredaran barang haram tersebut dapat kami cegah,” pungkasnya.

Sodikin
 Advertisement Here
 Advertisement Here