-->

Berwajah Cantik Selha Br.Purba Bekerja Sebagai PPSU Viral di medsos


JAKARTA - FBINews.net

Berwajah cantik dan bekerja sebagai petugas PPSU (Penanganan Prasarana dan Sarana Umum) Kelurahan Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, Sellha Purba, mendadak viral di media sosial.

Di balik kecantikan dan pekerjaannya itu, Sellha mengaku menjalani tugas kesehariannya tersebut dengan rasa nyaman dan tanggun jawab. “Awalnya sempat malu, tapi lama dijalani sudah nggak (terbiasa, red),” ucapnya, Selasa (22/1/2018).

Menurutnya, ia sendiri bergabung sebagai petugas PPSU Kelurahan Kelapa Gading Timur, pada tahun 2017, setelah lulus SMA. Sulitnya lapangan kerja, dan keinginan membantu ekonomi keluarga menjadi pilihan melamar PPSU.

“Dikasih tahu ada lowongan PPSU dari saudara, ngelamar biasa ikut tes seleksi kayak yang lainnya. Disuruh nyebur kali dan naik tangga, kaget tapi tetap jalanin,” ungkap Sellha.

Anak kelima dari tujuh bersaudara tersebut, mengaku banyak suka dan duka dialami bekerja sebagai petugas PPSU. “Nggak enaknya itu, banyak yang godain waktu kerja. Kalau enaknya, waktu ada warga yang kasih perhatian,” ucapnya.

Sellha mengatakan, pernah mendapat tawaran kerja untuk di restoran dengan gaji lebih besar. Namun, karena terikat kontrak dan juga mengaku sudah nyaman sebagai petugas PPSU, tawaran tersebut pun ia tolaknya.

Ucok Horlas
 Advertisement Here
 Advertisement Here