2019/01/30

Evakuasi Jasad Kenek Tergencet Truck Molen berjalan dramatis

Tags

TANGERANG - FBINews.net

Setelah hampir lebih enam jam, kernet Wido, 23, yang tergencet truk molen terbalik saat ingin menurunkan muatan coran semen di lokasi pembangunan toko marmer di Jalan Raya Serpong, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten akhirnya dapat dievakuasi oleh sejumlah petugas Polres Tangsel sekitar pukul 22:00.

Evakuasi jasad Wido harus menggunakan alat berat berupa crane kata Kasat Reskrim Polres Tangsel Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alexander Yurikho, Selasa malam (29/1/2019).

Proses evakuasi tubuh yang tertimpa truk molen B 9261 NIN berjalan cukup dramatis. Jasad Wido langsung dimasukan ke kantong jenazah lalu dibawa ke RSUD Tangsel.

Wido, 23, warga Jatake, Kecamatan Pangedangan langsung tewas tertimpa badan truk yang bermuatan beton cair seberat 9 hingga 10 ton.

“Truk molen tersebut akan menumpahkan isinya sebesar 9-10 ton baru berlangsung satu sampai satu setengah kubik tiba tiba salah satu dasar dari yang akan diberikan beton cair tersebut amblas, tidak kuat lagi menahan roda belakang dari truk tersebut,” ujarnya.

Polisi akan melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mencari tahu penyebab peristiwa itu apakah ada unsur kelalaian. “Kita lakukan cek dan olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya, untuk menentukan kecelakaan kerja ini murni kecelakaan teknis atau bukan, nanti kita lakukan penyelidikan lagi,” imbuhnya

Ucok Horlas


EmoticonEmoticon