2019/01/18

Longsor di Desa Buahan, Polres Bangli Siapkan Transportasi Altermatif Gratis Kepada Masyarakat.

Tags


Bali - Fbinews.net

Sikapi terjadinya tanah longsor di desa Bauahan, Polres Bangli siapkan transportasi alternatif gratis kepada masyarakat, Jumat 18/1/2019.

Longsor yang terjadi di Desa Buahan kemarin 17/1/2019 menyebabkan akses jalan yang menghubungkan desa Abang ke desa Trunyan tertimbun longsoran sehingga tidak dapat dilalui kendaraan.

Menyikapi situasi tersebut Polres Bangli tidak tinggal diam, seperti yang dikatakan Wakapolres Bangli Kompol I Made Krishna Mahardika, SH bahwa pihaknya akan membantu untuk menyingkirkan bekas longsoran yang menutupi akses jalan tersebut.

"Kami dari Kepolisian Polres Bangli siap membantu membersihkan bekas longsoran bekerjasama dengan instansi terkait",Kata Wakapolres.

Selain itu Polres Bangli juga menyiapkan transportasi alternatif melalui jalur perairan dengan menggunakan Speed Boat yang di miliki Sat Pol Air Polres Bangli.

"Selama akses jalan belum bisa dipergunakan karna tertimbun longsor, kami menyiapkan Speed Pol Air sebagai transportasi alternatif Gratis untuk membantu mobilisasi masyarakat," kata Wakapolres.

Source : Humas Polda Bali


EmoticonEmoticon