-->

kemungkinan sakitnya lagi kambuh Rinawati Br.Sihombing Meninggalkan Rumah

Tangerang - FBINews.net

Rinawati hilang saat ditinggal oleh bapaknya Sarman Sihombing, ketika ke kamar mandi di rumah Jalan Pembangunan VI, Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Negla Sari, Tangerang Kota.

Berdasarkan informasi yang diterima rekan media Rinawati Sihombing meninggalkan rumah pada bulan Desember 2018 

Guntur Sihombing sebagai seorang kaka mengatakan "Mohon bantuan bagi yang melihat atau menemukan Rinawati dengan ciri-ciri rambut pendek dan ikal, warna kulit sawo matang, baju yang dipakai saat meninggalkan rumah warna kuning corak bunga merah dan celana lejing pendek hitam, usia sekitar 30 tahun," ujarnya di balai wartawan Polda Metro Jaya, Jumat (18/1/2019).

Menurut Guntur, adiknya Rinawati yang hilang dari rumah, kemungkinan sakitnya lagi kambuh. Rina memiliki riwayat sakit depresi, kalau kabuh sifatnya seperti anak-anak.

Guntur telah membuat laporan kehilangan ke Polres Metro Tangerang Kota, dengan nomor LP/C/15/I/2019/PMJ/Restro Tangerang Kota, pada Selasa 15 Januari 2019.

"Bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan Rinawati, pihak keluarga meminta menghubunginya di No HP: 085770989236 dan 085778490337," pinta Guntur.

Karena sudah hampir 1 bulan menghilang, diduga kondisi Rinawati penampilan mungkin agak berubah kumel. Pihak keluarga mengharapkan bagi yang menemukan Rinawati untuk menghubungi nomor yang terterah di atas atau polisi terdekat.

Ucok Horlas
 Advertisement Here
 Advertisement Here