-->

Lurah Sudimara Barat,Pengurus Rt/Rw Dan Pengurus FKPM Polsek Ciledug Sudimara Barat Menyerahkan Bantuan Korban Tsunami Banten-lampung Tahap 3




Banten - FBINews.net

pada hari ini awak media FBINews ikut  dalam rombongan bantuan tsunami wilayah sudimara barat yg di dalam nya bapak lurah  jaini martin SE,MM berserta perwakilan FKPM Polsek Ciledug Sudimara barat dalam bantuan tersebut ada semacam susu bayi,makanan bayi,baju layak pakai, peralatan sekolah dll.

kami pun langsung menyerahkan bantuan tersebut ke wilayah kec.labuan penyerahan bantuan tersebut, di serahkan langsung bapak lurah jaini martin kepada pokmas bpk Sabana dan staff sekwan (sekretaris dewan) kab pandeglang.

Bantuan tersebut di terima dengan baik oleh bapak sabana dan staff sekawan, bapak sabana selaku pokmas mengucapkan terima kasih kepada bapak lurah jaini martin beserta pengurus RT/RW dan terlebih pengurus FKPM Polsek Ciledug Sudimara Barat yg telah memberikan bantuannya kepada saudara kita yg tertimpa musibah tsunami di wilayah pandegelang.

Bantun ini kami akan salurkan buat saudara-saudara kita yg membutuhkan di sini, Kiranya bapak lurah beserta jajarannya Sudimara barat kembali ke Jakarta dengan selamat kiranya amal dan perbuatan bapak lurah beserta jajarannya di balas oleh Allah swt.

Sebelum bapak lurah jaini martin beserta anggota nya kembali ke Jakarta bapak lurah jaini martin berpesan semoga bantuan ini bermanfaat bagi saudara kita yang terkenal tsunami.pungkasnya

Ucok Horlas
 Advertisement Here
 Advertisement Here