2019/01/15

MAYAT LAKI - LAKI DI TEMUKAN DI DALAM KONTRAKAN


Tangerang - Fbinews.net 

Mayat laki laki asal Padang di bawa oleh jajaran kepolisian polsek Tangerang kota ke RS Umum Tangerang untuk di otopsi.  Rahman saleh di temukan oleh warga sudah terbujur kaku dalam posisi telungkup di dalam kontrakan nya JL Melati 5 Rt 05/02 Kelurahan Tanah Tinggi Tangerang. Penyebab kematian sampai sekarang masih dalam proses otopsi oleh pihak yang berwenang. 

Mulanya  tetangga almarhum bernama Meka, yang juga rekan kerja mencium bau tidak sedap yang dikiranya bau tersebut berasal darbangkai tikus, Setelah di telusuri ternyata bau busuk tersebut berada dari kamar sebelah, Kemudian   Meka  bersama tetangga lain nya mencoba membuka pintu ternyata di konci dari dalam " ujar nya.

Kemudian pintu di buka paksa bersama warga dan di saksikan oleh Hendra pemilik kontrakan yang kebetulan seorang anggota polisi dan di saksikan pula oleh Babinkantibmas aiptu Ibrahim. Alangkah terkejut nya bigitu melihat mayat seorang laki laki telungkup dan setengah membusuk. Dan di perkirakan mayat tersebut sudah dua hari meninggal. 

Menurut keterangan salah satu warga almarhum seorang pegawai BPJS cabang batu ceper.

(Abdul Wahid)


EmoticonEmoticon