2019/01/12

Moeldoko : Sambut Pesta Demokrasi Dengan Ceria

Tags



Jakarta - FBINews.net

Memasuki tahun politik 2019 dengan hoax semakin gencar khususnya yang dirasakan dan ditujukan pada Paslon no.1 Jokowi-Ma’ruf Amin, kondisi ini menyababkan Poros Benhil beserta puluhan relawan pendukung Jokowi-Mak’ruf Amin aksi yang dinamakan Salam Jempol Ceria, acara yang semula direncanakan diseputar Bundaran Hotel Indonesia pada Jumat sore (11/01/2019) berubah tempat menjadi di Monas Jakarta Pusat. 

Hadir Pada acara tersebut Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Moeldoko dengan setelan kaos hitam celana jeans. Moeldoko dalam orasinya menyerukan agar berita bohong dan fitnah harus dihindari. Terutama, dia meminta agar pelaksanaan Pemilu 2019 itu bersih dari hal semacam itu.  

Pesan Moeldoko “Di dalam menyongsong pesta demokrasi kita sambut dengan keceriaan menghindari fitnah, menghindari berita bohong yang menyesatkan” kata dia dalam acara yang digelar relawan Jokowi “Poros Benhil”. Moeldoko melanjutkan “Kita mengajak manusia semua masyarakat Indonesia untuk berdemokrasi dengan baik, gerakan ini bisa memobilisasi ke semua daerah di seluruh Indonesia. Kita mengajak semuanya untuk ceria” tutupnya.


Ucok Horlas


EmoticonEmoticon