2019/01/18

Warga dan Tokoh Masyarakat Nonton Bareng Debat Perdana Di Wilayah Larangan

Tags


Ciledug - FBINews.net

Begitu antusias nya masyarakat mengikuti acara debat Perdana capres dan cawapres,acara ini yg mengadakan adalah seorang tokoh masyarakat dan seorang pemuda untuk mengadakan nobar di depan rumah masyarakat dengan memakai slait.

Kami dari awak media FBI News sempat mewawancarai caleg DPRD dari PDIP ajar sulistio beliau mengatakan bahwa sangat bagus sekali di adakan nobar kita sambil ngopi dan rokok di tambah kehangatan di capres dan cawapres siapapun yg menjadi presiden nanti nya yang penting bisa mensejahterakan masyarakat Indonesia.

Awak Media FBInews melihat dari kejauhan ada beberapa orang penting yang sudah  duduk di pemerintahan, salah satu nya Yeremia Menderofa DPRD provinsi Banten komisi II,Eddy Kusuma Wijaya SH,MH,MM Anggota DPR RI Fraksi PDIP.

Salah seorang Caleg DPRD dari PDIP Surani mengatakan kita harus bisa mendukung Jokowi - Ma'ruf untuk memimpin Bangsa Indonesia karena kita sudah lihat kerja nyata dari Presiden kita Joko Widodo.

Pengurus Rt.03  Ariyanto juga mengikuti acara tersebut mengatakan  " Sangat bagus di adakan Nobar kali ini disamping nilai krberssmaan juga menambah pengetahuan untuk masyarakat tentang Politik.

Hal Senada juga terucap  dari salah seorang tokoh masyarakat yang disapa dengan pangilan Gus " Saya inisiatif mengadakan Nobar debat Perdana capres dan cawapres agar masyarakat lebih mengenal, dan mempelajari Politik "Pungkas nya

Ucok Horlas


EmoticonEmoticon