-->

16 tahun Sawargi Catering Service Fokus Melayani Costumer



Jakarta - FBINews.net

16 tahun sudah Sawargi Catering Service yang disingkat SCS menjajaki dunia Catering dengan memberikan  yang terbaik dan citarasa dari sebuah makanan, serta  memberikan pelayanan  yang terbaik pula untuk Costumer, dan hal ini menjadi SCS  dikenal dan dipercaya untuk memenuhi kebutuhan Costumer, yang pada  akhirnya bisa berada di puncak 10 besar catering terbaik SE-JABODETABEK (10/2/19)

Lucy Luciana pemilik SCS mengatakan " Dikenalnya SCS Berawal dari mulut ke mulut, dan  door to door demi mencapai kesuksesan. dan SCS pun selalu memberikan kualitas yang  terbaik, serta para pekerjanya pun sudah sangat profesional, dan pada akhirnya kami pun mencapai kesuksesan, dan  seiring berjalannya waktu akhirnya kami  di percaya oleh perusahaan - perusahaan maupun dalam acara yang lain.


Pada acata event yang ke 2 diawal tahun ini, SCS juga memeberikan hadiah langsung kepada Costumer yang sudah datang, dan memberikan banyak bonus kepada Costumer.

Di hari penutupan acara Gebyar Pernikahan Indonesia yang di lakukan di Balai Kartini, banyak kesan yang baik yang hingga tak terasa sudah 3 hari Sawargi Catering Service (SCS) telah melayani dengan sepenuh hati untuk Costumer. 

Pada kesempatan kali ini Sawargi Catering Service mengundang rekan media untuk meliput kegiatan tersebut, dan Rencananya Kami akan Membagikan Hadiah undian berupa Cincin Emas dan juga Hadiah Paket Liburan " ujarnya

Lucy Luciana selaku Owner Sawargi Catering Service juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Costumer yang sudah Pre-Order dan yang sudah mempercayai sampai saat ini" pungkasnya.



Ucok horlas dan Wahyudin
 Advertisement Here
 Advertisement Here