-->

Polsek Tanah Abang Mengamankan Puluhan Kendaraan Bermotor


JAKARTA - FBINews.net

Puluhan pengendara motor diamankan polisi ketika melintas di Jalan KH Mas Mansyur Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (11/2/2019) subuh. “Salah satu diantara mereka kita tahan karena membawa jenis senjata tajam,”tegas AKBP Lukman Cahyono.

Tersangka Alfando Aryanto, 24, yang membawa clurit dan pisau kini ditahan . Sedang lainnya didata serta diambil foto untuk dokumen polisi.

Keterangan yang dihimpun sekitar pukul 04:00, Kapolsek Lukman Cahyono naik mobil melintas di tempat kejadian tiba-tiba melihat ada sekitar 50 unit sepeda motor kebanyakan berboncengan tiga, menggeber-geber gas kendaraannya.

Melihat itun, kapolsek langsung mengugungi Polsek Tanah Abang agar segera mengamkan kelompok pemuda itu. Polisi yang dibawah kendali Kanit Reskrim AKP Supriyadi segera meluncur ke lokasi. Karena lokasi sudah dikepung dari kedua arah puluhan pengendara motor itu diamankan.

Ketika petugas menggeledah ternyata dari salah seorang ditemukan senjata tajam dari balik baju. “Mereka ini rata-rata satu sepeda motor berboncengan tiga, datang dari selatan ditakukan bakal terjadi tawuran,” tegas AKBP Lukman.

Ucok Horlas
 Advertisement Here
 Advertisement Here